• (0285) 785202
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Upacara Penibaran Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke 77

Upacara Penibaran Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022. Kecamatan Kedungwuni mengadakan Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77. Upacara tersebut di laksanakan di lapangan Food Court Bebekan Kedungwuni, dan diikuti oleh jajaran Muspika, ASN se-Kecamatan Kedungwuni, Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Kedungwuni, Perwakilan Aisiyah, dan perwakilan siswa SMP dan SMK/SMA di Kecamatan Kedungwuni.

Upacara pengibaran bendera di pimpin oleh Camat Kedungwuni, Bapak Ajid Suryo Pratondo, S.STP, M.Si. Kemudian petugas upacara yang bertugas merupakan gabungan dari ASN se Kecamatan kedungwuni, Koramil Kedungwuni, Polsek Kedungwuni, jajaran guru-guru PGRI, KUA dan pengibaran bendera yang di laksanakan oleh Paskibraka yang merupakan siswa-siswi dari SMK N 1 Kedungwuni.

Pada kesempatan tersebut pengibaran bendera berjalan dengan lancar dan khidmat tanpa ada kendala suatu apapun. Camat Kedungwuni selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah, dan megajak kita semua untuk selalu guyub rukun, saling menghormati agar Indonesia bisa menjadi lebih baik sehinga setelah pandemi dua tahun yang lalu Indonesia bisa Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.

 


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.