• (0285) 785202
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Malam Tirakatan dalam Rangka HUT RI ke 77

Malam Tirakatan dalam Rangka HUT RI ke 77 Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan

Selasa, 16 Agustus 2022 tepatnya pada malam 17 Agustus 2022, Kecamatan Kedungwuni mengadakan Tirakatan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77. Tirakatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di pendopo Kecamatan Kedungwuni dan dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Kedungwuni juga seluruh ASN di lingkungan Kelurahan dan Kecamatan Kedungwuni.

Acara tirakatan tersebut dibuka oleh Camat Kedungwuni Bapak Ajid Suryo Pratondo, S.STP, M.Si. Pada kesempatan tersebut  dihadirkan Bapak Ustadz Abdul Ghozi dari Paesan Kedungwuni barat yang memberikan beberapa nasihat mengenai bagaimana seharusnya cara kita mensyukuri kemerdekaan yang telah Tuhan berikan kepada kita sebagai seorang warga negara yang baik. Beliau juga memimpin doa bersama agar Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa menjadi lebih baik sesuai dengan slogan HUT yang ke 77 yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Pada kesempatan tersebut diadakan selamatan tumpeng sederhana. Pemotongan tumpeng  dilakukan oleh Camat kedungwuni dan diberikan kepada Bapak Danramil Kedungwuni.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.